Anak Sakit Sakitan Karena Keberatan Nama, Mitos atau Fakta?

Anak Sakit Sakitan Karena Keberatan Nama, Mitos atau Fakta? – Pernahkah anda mendengar seorang anak sakit-sakitan, sering dibawa ke dokter, dijaga kesehatannya namun tetap ringkih sehingga tidak bisa beraktivitas biasa seperti anak seumurannya. Waktu bermainnya jadi lebih singkat, ini itu dilarang oleh orang tuanya. Kemudian, terdengar kabar sang anak menjadi sehat bugar, tidak gampang sakit setelah mengganti namanya.

Hal ini biasanya disebut masyarakat dengan keberatan nama. Sang anak tidak mampu menyandangnya. Sehingga berimbas dengan sering sakit atau bisa juga jadi kurang pintar dalam hal akademis jika dibanding teman sebayanya.

Sebuah nama punya energi dan ciri khasnya masing-masing, serta memiliki potensi yang berbeda dengan nama yang lainnya. Apalagi jika disesuaikan dengan perhitungan tanggal dan hari kelahiran serta tahunnya. Sudah ribuan tahun silam para sesepuh kita menggunakan ilmu pendekatan perhitungan kelahiran serta nama untuk menentukan hal penting di dalam segala aspek kehidupan.

Sehingga nama memang sangat berpengaruh pada kondisi dan masa depan seorang anak. Pilihlah nama yang baik untuk anak. Sebab nama adalah sebuah doa dan tujuan dalam mencapai impian, jika nama yang di pilih sangat baik, maka perjalanan berikutnya akan baik sesuai iringan nama yang di gunakan.

Jadi nama adalah sebuah gambaran dan energi atau kekuatan dalam mencapai impian. Sehingga penentuan nama tidak boleh sembarangan atau asal asalan, sebaliknya harusnya menentukan nama dengan serius dan matang, karena sebuah nama ikut menentukan masa depan seorang anak.

Jika anda memiliki seorang anak yang mengalami keberatan nama, atau sedang merencanakan nama untuk bayi anda. Silahkan Anda bisa konsultasi kepada ahlinya, beliau Kang Masrukhan seorang Konsultan Nama & Parapsikolog yang sudah berpengalaman serta sudah banyak membantu ribuan orang dalam menentukan nama bayi, nama produk bahkan nama perusahaan serta sudah terbukti hasilnya. Silahkan KLIK DI SINI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *